Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa

Gejala Leukemia Pada Orang DewasaLeukemia atau di kenal juga dengan kanker darah tergolong penyakit yang serius dan mematikan juga karena penyakit kanker memang berbahaya. kanker darah ini bisa terjadi karena ada pertumbuhan sel tidak normal yang menyerang sumsum tulang yang merupakan bagian tubuh penghasil sel darah merah, sel darah putih dan juga trombosit. Kondisi ini bisa menyebabkan fungsi sel darah tidak berjalan dengan baik. mengingat fungsi sel darah sangat penting seperti untuk melawan infeksi yang merupakan fungsi sel darah putih, membawa oksigen fungsi sel darah merah dan membekukan darah fungsi trombosit tetapi fungsi tersebut bisa tidak berguna lagi apabila tidak sumsum tulang belakang terserang kanker.

Penyakit leukemia akan menyebabkan sel darah tidak normal di hasilkan, dan sel darah normal ini tidak mati karena tidak seperti sel darah normal yang memang memiliki masa hidup sehingga bisa di gantikan dengan yang baru. Terus menerus sel darah tidak normal di hasilkan tetapi sel darah yang lama tidak mati sehingga jumlahnya semakin banyak tetapi sel darah yang normal tidak berfungsi dengan baik maka dari itu ada masalah pada tubuh sebab sel darah tidak bisa digunakan dengan normal.

Penyebab leukemia belum diketahui dengan pasti sampai pada saat ini seperti jenis kanker lainnya yang juga tidak diketahui penyebab pertumbuhan sel sel yang tidak normal. walaupun belum diketahui penyebab pertumbuhan sel tidak normal pada sumsum tulang belakang tetapi ada faktor risiko yang bisa meningkatkan seseorang menderita leukemia terutama untuk orang dewasa. berikut faktor pemicu leukemia pada orang dewasa :

  • Leukemia pada orang dewasa bisa terjadi karena menjalani radioterapi. Seseorang yang menjalani radioterapi biasanya untuk pengobatan penyakit tetapi efeknya bisa mendatangkan penyakit lainnya juga karena jika dilakukan jangka panjang maka tubuh terpapar radiasi secara berlebihan sehingga dari situ lah yang menyebabkan leukemia.
  • Leukemia pada orang dewasa juga bisa terjadi karena disebabkan oleh rontgen. Rontgen di lakukan untuk mengambil gambar organ bagian dalam seperti tulang, paru paru dan organ dalam lainnya agar bisa mendiagnosis penyakit tetapi jika dilakukan terus menerus maka efeknya bisa menyebabkan leukemia atau kanker darah.
  • Orang dewasa yang berisiko tinggi untuk menderita kanker darah atau leukemia juga ialah yang merokok. menjadi perokok aktif maupun pasif sangatlah tidak baik untuk kesehatan tubuh karena efeknya akan merusak organ tubuh sebab kandungan kimia di dalam rokok yang berbahaya dan kandungan beracun tersebut meningkatkan risiko tumbuhnya sel tidak normal seperti kanker pada sumsum tulang belakang.
  • Paparan zat kimia yang bisa memicu leukemia bukan hanya rokok tetapi benzena juga termasuk gangguan kesehatan yang bisa memicu pertumbuhan sel tidak normal pada sumsum tulang belakang.
  • Risiko untuk menderita leukemia biasanya juga lebih tinggi pada orang orang yang memiliki faktor genetik.
  • Seseorang yang mengalami down syndrom pun juga lebih berisiko tinggi untuk menderita leukemia.

Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa

Ketika sel darah tidak berfungsi dengan baik pasti akan ada reaksi tubuh yang akan dirasakan karena ada fungsi tubuh yang tidak berjalan dengan normal. maka dari itu akan ada gejala leukemia pada orang dewasa atau pada yang mengalaminya. gejala akan muncul tergantung sel sel leukemia dan letak sel sel tersebut menumpuk di dalam tubuh. untuk tahap awal biasanya belum ada gejala yang terlalu spesifik, berikut beberapa gejala leukemia pada orang dewasa yang bisa terjadi :

  • Gejala leukemia pada orang dewasa Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Demam dan menggigil pada malam hari.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Sakit kepala.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Muntah-muntah.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Keringat berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Penurunan berat badan.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar.
  • Gejala leukemia pada orang dewasa Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit.

Ada tingkat keparahan penyakit leukemia, yang paling parah adalah stadium 4 maka dari itu perlu melakukan pemeriksaan untuk bisa mengetahui tingkat keparahan leukemia yang dialami sudah mencapai tahap berapa karena semakin tinggi akan semakin parah karena sel kanker pun ada potensi untuk menyebar ke bagian tubuh yang lain. beberapa pemeriksaan yang bisa dilakukan adalah pemeriksaan darah, pemeriksaan fisik, biopsi, sitogenik, spinal tap, x-ray dada dan beberapa pemeriksaan lainnya.

Jika sudah di pastikan menderita leukemia maka dokter akan memberikan obat leukemia agar bisa mengurangi gejala leukemia pada orang dewasa yang muncul sehingga tidak akan terlalu mengganggu lagi. untuk itu melakukan pemeriksaan lebih awal akan lebih bagus karena mengobati suatu penyakit jika belum terlalu parah akan lebih mudah dibandingkan yang sudah sangat parah.

Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Leukemia

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Leukemia

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Leukemia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.